Tema Wedding Organizer Bandung

May 15, 2015

Prosesi pernikahan setiap orang di setiap daerah berbeda Tema Wedding Organizer Bandung. Begitu pun dekorasinya, harus disesuaikan. Pernikahan merupakan upacara pengikraran janji suci dalam menyatukan dua insan manusia berlawanan jenis. Pernikahan sangat diidam-idamkan oleh setiap insan, terutama mereka yang sudah merasa mampu namun belum juga dipertemukan dengan jodohnya. Bagi setiap orang, pernikahan adalah puncak kebahagiaan dalam hidup, karena dipersatukannya ia dengan pasangan yang dicintainya. Sehingga mereka berpikir untuk merayakannya dengan semegah-megahnya.

Tema Wedding Organizer Bandung

Selain gaun pernikahan yang menawan, membuat lokasi pernikahan terlihat begitu indah dan mengesankan adalah salah satu impian tiap calon pengantin. Sayangnya, tak banyak calon pengantin yang memahami betul bagaimana dekorasi pernikahan yang tepat untuk membuat lokasi pernikahan mereka terlihat istimewa dan mengesankan. Apa kamu salah satu di antaranya, Dear?

Memang sih menentukan dekorasi pernikahan bukanlah perkara mudah. Namun, ini semua bisa disederhanakan lho. Salah satu caranya adalah dengan mengerucut kepada tema pernikahan terlebih dahulu. Ya, apapun detail yang ingin diwujudkan pada akhirnya memang harus mengacu dan sesuai dengan tema pernikahan ‘kan?

Nah, untuk mendapatkan pencerahan seputar dekorasi seperti apa yang akan diwujudkan dalam pesta pernikahan nanti

katering_pernikahan_bandung_dakrab_9

1. Shabby Chic
Tema yang manis ini adalah hasil perpaduan yang pas antara unsur elektik dan elegan. Mengakar pada gaya interior desain ala Inggris di tahun 80-an, tema ini terkenal dengan dominasi warna-warna soft yang kuat akan kesan klasik dan elegan.

Tema manis ini cocok bagi pasangan yang menginginkan kesan romantis di hari pernikahan mereka.

2. Tema Tradisional
Sesuai dengan namanya, tema tradisional adalah tema yang kuat akan nuansa tradisi yang mengakar pada budaya tertentu. Jika tema ini adalah tema pernikahan yang akan kalian terapkan, jangan lupa untuk bermain dengan warna-warna kuat semisal merah, silver, maupun gold beserta unsur gemerlap.

Dua hal ini akan memperkuat nuansa sakral dan megah yang menjadi ciri khas tema pernikahan tradisional.
3. Klasik
Sejak lama, tema ini kerap menjadi tema pernikahan favorit para pengantin. Bukan hanya karena keindahannya, melainkan juga karena kecocokannya untuk acara formil sekelas pernikahan.

Selain itu, tambahan unsur apapun pada tema pernikahan klasik akan membuatnya terlihat semakin mewah dan glamour. Hebatnya lagi, gaya dekorasi klasik tergolong pas untuk segala usia sehingga dijamin semua tamu yang hadir pasti suka

pernikahan-bandung-dakrab

4. Rustic
Serupa tapi tak sama, inilah yang bisa menggambarkan kaitan antara Rustic dengan Shabby Chic Tema Wedding Organizer Bandung. Sama-sama kental akan warna-warna pastel yang lembut dan romantis, Rustic disebut-sebut sebagai turunan dari Shabby Chic, namun dengan sentuhan nuansa country, unsur kayu, dan vintage yang kuat.

  • Share: